Thursday, August 26, 2010

---PENJERNIH AIR---

Anion resin untuk menyaring garam iodide (senyawa iodine) yang mungkin terdapat dalam air yang telah disaring.
Air sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk mendukung berbagai fungsi penting dalam tubuh sehingga tubuh sehingga tubuh dapat tetap terjaga stamina serta kesehatannya. Perlu Anda ketahui bahwa 60-70% tubuh kita terdiri dari air, bahkan sel darah dan otak kita terdiri dari air, bahkan sel darah dan otak kita terdiri dari 80%. Oleh karena itu kita memerlukan sedikitnya 8 gelas air sehari agar tubuh dapat berfungsi secara optimal.
Tetapi mengonsumsi air yang penuh dengan kontaminasi bakteri dan bahan-bahan yang berbahaya dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Air minum yang bersih sangat penting untuk menjaga tubuh agar senantiasa sehat. Alat ini memurnikan air secara efektif, membunuh mikroorganisme serta dapat membantu menghilangkan bahan-bahan kimia berbahaya untuk menghasilkan air bersih yang siap minum.
Tahapannya adalah :
1.Menyaring partikel-partikel debu, pasir, karat, dan kotoran-kotoran lain yang lebih besar.
2.Mengangkat kelebihan klorin dan bahan organik yang terlarut serta memelihara lingkungan yang bebas bakteri dengan proses awal kartrit yang unik.
3.Menyaring debu dan kotoran.
4.High Capacity Granular Activated Carbon
Merupakan karbon yang telah dicuci dengan asam, membantu mengangkat klorin, zat-zat organik, herbisida, dan pestisida secara efektif.
5.Iodinated Disinfection Resin
Bagian kartrit ini didesain secara khusus dengan tingkat pelepasan iodine yang terkendali, yaitu 2 ppm–untuk menjamin konsistensi tingkat pembunuhan bakteri dan virus.
6.Prolonged Exposure Chamber
Bagian ini memperpanjang waktu bagi Iodinated Resin untuk bersentuhan dengan bakteri dan virus sehingga meningkatkan tingkat pemusnahan patogen. Prolonged Exposure Chamber terdiri dari campuran khusus kation resin yang mengontrol dan menyeimbangkan tingkat pH air yang masuk.
7.High Absorption Iodine Removal Media. Media ini terdiri dari granular activated carbon yang mengangkat iodine terdapat dalam air yang disaring.
8.Specially Formulated Iodine Removal Media
Media yang diformulasikan secara khusus ini terdiri dari anion resin untuk menyaring garam iodide (senyawa iodine) yang mungkin terdapat dalam air yang telah disaring.
9.Final Polishing Media. Media ini terdiri dari acid washed granular activated carbon untuk penyaringan terakhir, iodide dan atau iodine dalam air yang telah disaring.
10.5-Micron Sediment Pad. Partikel-partikel yang mungkin terdapat dalam air telah disaring.

No comments:

Post a Comment