Thursday, August 26, 2010

----HIDUP----

Hidup ini adalah sebuah pilihan dimana pilihan tersebut tidak bisa kamu hindari. Dimana selalu ada percabangan dimana-mana kita pun tidak tahu secara pasti bagaimana hasil dari pilihan tersebut, tapi kita masih bisa memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi nanti. Maka dari itu sebelum anda mengambil suatu keputusan hendaknya anda pikirkan dulu bagaimana jadinya nanti, apakah itu baik untuk anda atau bahkan sebaliknya.
Banyak orang yang mengambil keputusan tanpa berpikir panjang dan langsung mengambil keputusan dengan seenaknya, mulai dari hal yang sepele sampai ke hal-hal yang bersifat penting. Hal ini bisa berakibat fatal karena kita tidak tahu apa yang akan datang pada kita dan apa yang akan menanti kita di akhir keputusan yang kita ambil.
Setiap selalu menganggap remeh maslah sepele, tapi perlu kita tahu masalah sepele bisa sepuluh (masalah besar). Seseorang pasti tersandung oleh batu-batu kecil atau kerikil, tidak mungkin seseorang akan tersandung oleh batu-batu yang berukuran besar.
Oleh karena itu hendaknya kita berfikir dahulu dan menimbang apa-apa yang nantinya akan terjadi sebelum kita mengambil keputusan. Tidak ada sebuah penyesalan yang berada di depan melainkan berada di belakang semua yang telah terjadi, pasti ada hikmah dalam setiap peristiwa yang ada.

No comments:

Post a Comment